The Rijksmuseum, Museum Familiar di Amsterdam

Amsterdam, ibukota Kerajaan Belanda, merupakan salah satu tujuan liburan paling populer di Eropa. Dengan universitas, akademi, dan institusi penelitian, bersama dengan lebih dari 40 museum, sejumlah teater, dan daerah hiburan, Amsterdam yakni sentra kebiasaan terkemuka di Eropa Barat. Kecuali itu, kota ini tenar dengan rumah-rumah bersejarahnya, dirapikan dalam pola segmen konsentris dalam wujud kipas dan dibangun di atas tumpukan yang digerakkan via lapisan atas lumpur ke dalam perusahaan, dasar berpasir sampai 18 meter di bawah. Segala mengatakan, sekitar 6.750 bangunan yang berasal dari abad ke-16 sampai ke-18 memadati zona seluas 2.000 hektar, dibedah oleh 160 kanal (grachten), yang yaitu rumah bagi banyak rumah perahu. Banyak jembatan menawan mengaitkan 90 pulau di kota itu, delapan di antaranya merupakan jembatan kayu bascule tua, termasuk Magere Brug (Mager Bridge), salah satu jembatan kota yang paling sering kali dipotret. Peroleh daerah terbaik untuk dikunjungi di kota ini dengan mencontoh Tour Eropa Muslim.

Rijksmuseum ialah salah satu daerah tamasya terbaik di Amsterdam. Daerah ini juga diketahui sebagai museum seni terbaik. Museum ini didirikan pada 1809 untuk koleksi barang antik dan seni langka. Museum ini meliputi sekitar tujuh juta karya seni, ada lebih dari 5.000 lukisan di 250 kamar gedung ini. Kecuali lukisan, Rijksmuseum mempunyai perpustakaan yang komplit dengan lebih dari 35.000 buku dan manuskrip. Untuk pengalaman tidak terlupakan, Anda bisa mencoba pesiar kanal sejarah seni yang menyenangkan di banyak laman yang direpresentasikan dalam koleksi Rijksmuseum.

Sekiranya Anda mempunyai waktu untuk pergi ke luar kota, ada sebagian daerah tamasya menarik yang tersedia. Untuk memandang pedesaan Belanda yang cantik, termasuk kincir angin yang familiar dan desa nelayan kecil, kunjungi Kincir Angin Zaanse Schans, Markem, dan Perjalanan Separuh Hari Volendam dari Amsterdam. Tur tamasya menawan ini meliputi transportasi dengan pelatih, naik perahu singkat antara desa-desa nelayan, kunjungan ke pabrik keju dan pembuat bakiak, dan pintu masuk free ke kincir angin. Bila Anda berharap mengunjungi kota lain, Bruges Day Trip merupakan perjalanan sehari penuh dengan transportasi pelatih ke dan dari Bruges dan lima jam waktu senggang untuk menjelajahi laman-laman hal yang demikian. Ini merupakan tur yang gampang yang akan menghemat kerumitan perencanaan, mengemudi, dan parkir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *